Bebas...dan Terbanglah !

Bebas...dan Terbanglah !

Minggu, 18 April 2010

Tausiyah Sahabatku...


Selama ini, semenjak saya mulai aktif di pengajian kampus, Inbox di hape saya penuh dengan sms yang berupa tausiyah dari teman-teman saya. Ya, lama kelamaan Inbox-nya pasti bakalan penuh, dan mau tak mau sms-sms yang sudah 'usang' mesti dihapus.

Tapi saya berpikir bahwa sayang sekali untuk menghapus sms tausiyah dari teman-teman. Saya berpikir bagaimana caranya agar Inbox saya tetap bisa 'bernapas', tetapi sms tersebut tetap bisa dibaca.

Yup, ini sebagian kecil dari tausiyah-tausiyah tadi. Yang selalu dinanti oleh seseorang yang baik dari sahabatnya.

Akhirnya, jangan pernah merasa bosan untuk mengirim sms tausiyah, atau menerima sms tausiyah. Di situlah arti seorang sahabat, selalu mengingatkan Anda, untuk berada dalam kebenaran.

^_^


Ya Allah, Yang Maha Mulia, hamba memohon kepada-Mu, Rabb Pemilik Arsy Yang Agung agar senantiasa menjaga saudara-saudaraku di dunia dan akhirat, dan menjadikan mereka berkah di manapun mereka berada...
Ya Allah, jadikanlah saudara-saudara kami orang yang apabila diberi rezeki mereka bersyukur. Apabila ditimpa musibah mereka bersabar. Dan jika mereka berbuat dosa, mereka segera bertaubat...


^_^

Salam ukhuwah. Pelanggan dengan nomor ini meminta Anda untuk tersenyum ceria dalam mengawali hari ini dengan penuh semangat, keikhlasan, dzikrullah, dan kuatkan pengharapan pada-Nya untuk segala impian hari ini dan hari esok, segera mantapkan prasangkamu pada-Nya...Yakinkan hatimu..., do’amu akan terwujud segera, sebab semua tergantung pada keyakinanmu pada-Nya. Semoga hari ini penuh barakah dan ridha-Nya, Amin ya Rabb...
Wassalam
Ta’zhim
Sahabatmu

^_^

Seorang pemenang tahu bahwa setiap langkah ke arah suatu tujuan, itu sendiri merupakan keberhasilan.

^_^

“Musibah adalah balak dan mengeluh adalah balak kedua yang menghancurkan pahala yang didapat pada balak pertama”

^_^

Seorang dengan tujuan yang jelas akan membuat kemajuan walaupun melalui jalan yang sulit. Seseorang yang tanpa tujuan, tidak akan membuat kemajuan walaupun di jalan yang mulus. Bahkan Albert Einstein pernah berkata, “bakat saya hanya 10%, tapi kerja keras saya 90%”. Tapi ia berhasil menjadi penemu teori yang dikenal dunia! Sekarang tata hidup kita! Yang penting bukanlah di mana Anda berada dahulu, atau di mana Anda berada sekarang, melainkan ke mana Anda ingin menuju.

^_^

Ternyata kita dengan Rasulullah cuma berbeda “sedikit”; Rasul sedikit makan, kita sedikit-sedikit makan. Rasul sedikit tidur, kita sedikit-sedikit tidur. Rasul sedikit marah, kita sedikit-sedikit marah. Rasul sedikit-sedikit sedekah, kita sedikit sedekah. Rasul sedikit-sedikit beramal, kita sedikit beramal. Ayo kita ikuti jejak rasul!

^_^

Rawatlah kepercayaan (amanah) sekecil apapun. Karena kepercayaan adalah suara hati bukan suara keangkuhan. Jawab dengan takbir !!!
Semoga kita menjadi orang –orang yang amanah.


^_^

Ukhuwah itu bukan terletak pada pertemuan. Bukan pada manisnya ucapan di bibir. Tapi pada ingatan seseorang terhadap saudaranya dalam doanya. (Imam Ghazali). Ya Allah, penuhkanlah saudaraku dengan kelimuan, hiasilah hati mereka dengan kesabaran dan kasih sayang, muliakan wajahnya dengan ketakwaan, dan perindah fisik mereka dengan kesehatan. Serta terimalah amal ibadah mereka dengan kelipatgandaan pahala dan barokah. Amien.

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar